Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Pamer Foto Topless di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu bagian yang penting bagi seorang selebriti. Memilih pakaian yang cocok adalah kunci yang penting. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang supermodel seperti Kendall Jenner.

Walaupun mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang tinggi, ia tetap tak sembarang memilih pakaian yang akan digunakan. Kendall pun terkadang memamerkan Outfit of The Day di akun Instagramnya.

Dan baru-baru ini, wanita cantik kelahiran 3 November 1995 ini pun menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia memamerkan OOTD sambil berpose topless di depan cermin.

"Playing dress up," tulis Kendall sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut tampak Kendall menutupi bagian pribadinya dengan tangannya. Ia tampil seksi dengan mengenakan celana jeans yang dipadu dengngan sepatu boots.

Kendall Jenner pamer OOTD di Instagram. (instagram.com/kendalljenner)

Pada bagian kepala, model berusia 21 tahun ini mengenakan sebuah topi. Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Kendall adalah wanita paling cantik di dunia," kata akun ethanblyad. "Aku senang dengan ootd itu," ujar akun bubbles25_. 

Sebelumnya diberitakan jika Kendall Jenner nyaman mengenakan pakaian laki-laki. "Dulu aku tomboi. Aku senang memakai pakaian cowok. Aku juga punya banyak teman cowok karena aku merasa nyaman dengan mereka," ujarnya seperti yang dilansir dari Harper Bazaar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading