Sukses

News & Entertainment

Lika Liku Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bintang.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan kerap menjadi pemberitaan media hiburan. Hal tersebut terkait isu hubungan asmara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Meski selalu dilanda gosip tak sedap, namun tampaknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak ingin hanyut menjawab beragam isu miring tersebut. Malah Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina kerap menunjukkan kemesraan mereka.

Keteguhan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, boleh jadi merupakan buah dari perjalanan cinta mereka yang penuh liku. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, mendiang nenek Nagita Slavina, memiliki andil dalam kedekatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berkat sang nenek, keduanya bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Raffi dan Gigi pernah dipasangkan dalam sebuah FTV berjudul Tikus dan Kucing Mencari Cinta, tahun 2006. Pertemuan tersebut rupanya masih belum membekas, sebab baik Gigi maupun Raffi Ahmad, berjalan dengan cerita asmara masing-masing.

Raffi Ahmad kala itu memang terlanjur dicap playboy. Sejumlah wanita hilir mudik di hatinya. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zaenal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia hingga Yuni Shara.

Mesra, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kadang tidak melihat tempat. (Instagram @raffinagita1717)

Jika pemberitaan asmara Raffi Ahmad selalu membuat pemberitaan, berbeda dengan Nagita Slavina. Nagita rupanya tipe perempuan yang pandai menutupi asmaranya. Ia hanya sempat diberitakan memiliki hubungan khusus dengan Thomas Nawilis, namun hal tersebut dibantah Thomas.

Usai lelah dengan jalan cerita asmara masing-masing, sebuah kisah menarik terjadi. Adalah Ima Sofiana yang bertemu Raffi Ahmad di pesawat. Nenek Nagita Slavina itu langsung meminta Raffi Ahmad untuk berkenalan dengan Nagita Slavina. Ia pun langsung menjodohkan Raffi dengan cucu kesayangannya itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mesranya nyata. (Instagram @raffinagita1717)

Meski sudah dapat restu dari Oma Sofiana, bukan berarti Raffi dengan mudah mendapatkan hati Gigi. Nagita juga pasti mengetahui sepak terjang Raffi Ahmad dalam urusan asmara. Meski demikian, bukan berarti Nagita Slavina yang sudah mengenal Raffi Ahmad itu menutup dirinya. Sebagai seorang perempuan, tentunya Gigi ingin melihat keseriusan Raffi Ahmad terhadap dirinya.

Perlahan tapi pasti, pendekatan Raffi Ahmad pada keluarga Nagita Slavina dan intensitas komunikasi, membuat hati Gigi luluh. Ia pun kemudian jatuh ke pelukan Raffi Ahmad. Saat hendak merencanakan pernikahan, kasus narkoba yang melibatkan Raffi Ahmad kembali muncul. Padahal, Raffi sudah dibebaskan karena belum ada UU yang memperkarakan pengguna narkoba jenis Kathinone.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mesra saat berangkat umrah. (Instagram @raffinagita1717)

Namun Nagita Slavina tidak mundur untuk menjadi istri Raffi Ahmad, pria yang dicintainya itu. Akhirnya mereka pun menikah dengan sorotan kamera yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada 17 Oktober 2014. Resepsi pernikahan mereka juga disiarkan secara langsung pada 25 oktober 2015 di Bali.

Kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dihadang isu tidak sedap. Pemberitaan negatif perihal hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengudara, hampir setiap hari. Namun, Raffi dan Gigi tetap berusaha untuk tersenyum. Benar atau tidaknya isu panas tersebut, mungkin waktu yang nanti akan menjawabnya.

Loading