Sukses

News & Entertainment

Ke Tempat Tinggal Gigi Hadid, Zayn Malik Gunakan Kursi Roda

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini, Zayn Malik membuat para penggemarnya khawatir dengan beredarnya sebuah foto saat ia berada di New York. Penyayi kelahiran 12 Januari 1993 ini terlihat duduk di atas kursi roda saat ia berkunjung ke tempat tinggal Gigi Hadid.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Zayn Malik terlihat mengenakan kaus berwarna hitam yang dipadu dengan celana jeans berwarna biru muda.

Kaki kiri Zayn Malik tampak tak menggenakan sepatu dan hanyak memakai kaus kaki. Ia terlihat didorang oleh asistennya untuk masuk ke dalam gedung.

Belum diketahui apa penyebab pemilik nama Zain Javadd Malik ini harus menggunakan kursi roda. Seperti diketahui, hubungan Gigi dan Zayn memang cukup serius.

Zayn Malik menggunakan kursi roda saat ke apartamen Gigi Hadid. (mirror.co.uk)

Selain terlihat mesra di depan publik, mereka juga sudah beberapa kali bertemu dengan orangtua masing-masing. Walaupun tak tidak tinggal seatap, namun Gigi Hadid mengaku jika Zayn Malik mempunyai kunci rumahnya, begitu juga sebaliknya.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Gigi Hadid
Loading