Sukses

Entertainment

Gelar Pesta Pernikahan Lagi, Momo Geisha Usung Adat Batak

Fimela.com, Jakarta Setelah Malang, Jawa Timur, Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra kembali menggelar resepsi pernikahan di Pekanbaru, Riau. Bertempat di salah satu hotel berbintang, mereka mengusung adat Batak di resepsi ketiga pernikahannya tersebut.

Momo tampil mengenakan kebaya modern berwarna merah maroon, sedangkan Reza tampak gagal dalam balutan tuxedo hitam. Dalam salah satu potret, Momo memperlihatkan prosesi adat Batak yang dijalankannya bersama sang suami, yakni Mangadati.

Usai menjalankan acara pernikahan adat Batak, keduanya kembali menggelar resepsi megah berkonsep internasional di hotel yang sama. Mengenakan mahkota, Momo tampak menawan dengan gaun mewah berwarna putih rancangan Sebastian Gunawan.

Pemilihan Pekanbaru sebagai lokasi resepsi ketiga tidak lain karena kota tersebut merupakan tempat kelahiran Momo. Sedangkan di dua resepsi sebelumnya, yakni Malang, merupakan tempat tinggal sang suami.

Momo Geisha menggelar acara resepsi pernikahannya yang ketiga di Pekanbaru, Riau. (Instagram/andreblake_)

Seperti diketahui, Momo dan Reza menggelar acara pemberkatan pernikahan di Gereja YHS Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (8/4/2017) lalu. Pada malam harinya, mereka menggelar royal wedding di salah satu hotel berbintang di Malang. Sejumlah rekan dari kalangan selebriti dan politisi pun turut hadir di acara pernikahan Momo dan Reza.

Keesokan harinya, Minggu (9/4/2017), Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra kembali menggelar resepsi yang dikhususkan untuk para karyawan yang bekerja di perusahaan sang suami. Kala itu, nuansa adat Jawa sangat kental dalam resepsi kedua pernikahan pasangan berbeda profesi ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading