Sukses

Entertainment

Kasus Iwa K, Netizen Nantikan Komentar Young Lex

Fimela.com, Jakarta Iwa K tertangkap membawa tiga linting ganja di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/4/2017). Iwa ditangkap dan diperiksa petugas bandara saat hendak berangkat ke Palembang. Netizen pun menunggu komentar Young Lex. Ada apa?

Tertangkapnya Iwa K, tentu saja hal itu menjadi pukulan telak baik karier Iwa K yang selama ini berjalan mulus. Iwa dikenal sebagai salah satu rapper senior yang masih eksis di jagad musik Tanah Air.  Ditangkapnya Iwa K karena dugaan kepemilikan ganja sempat membuat gaduh dunia maya. Tanpa dikomando, netizen menunggu komentar Young Lex. Young Lex, rapper muda itu memang pernah diberitakan berseteru dengan Iwa K.

Hal tersebut lantaran hasil wawancara Young Lex di sebuah media online yang dianggap tidak menghargai Iwa K sebagai sosok senior dan memberikan pengaruh terhadap dunia rap di Indonesia. Young Lex pun kemudian sudah meminta maaf. Namun cerita tentang 'keangkuhan' Young Lex belum selesai. Netizen mulai beramai-ramai mem-bully Young Lex.

Namun saat ini kondisinya berbeda, sejak Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta akibat kedapatan membawa tiga linting ganja. Netizen beramai-ramai menunggu komentar dari Young Lex. Banyak netizen juga yang menyangka, Young Lex pasti senang dengan kasus yang menimpa Iwa K.

Young Lex. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yong Lex pasti ngakak semena-mena ini," tulis akun @monicafebrinne di akun gosip @lambe_turah.

"Young Lex mulai tertawa," tulis akun lainnya.

Netizen juga mengingatkan lagi salah satu lirik dari lagu Young Lex terbaru, tatoan tapi tak akai narkoba, jangan lihat kami dari covernya," tulis akun @riannon_rianty.

Iwa K saat diperiksa pihak kepolisian Bandara Soekarno Hatta karena kedapatan membawa 3 linting ganja. (Istimewa)

Netizen juga menduga, Young Lex akan langsung membuat lagu baru terkait kasus yang menimpa Iwa K. Hasil pemantauan Bintang.com, di akun instagram Young Lex, belum ada komentar perihal kasus yang menimpa Iwa K. Ia malah tengah mempromosikan lagu terbarunya, Office Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading