Sukses

Entertainment

Orlando Bloom Dekati Nina Dobrev, Katty Perry Cemburu?

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Katy Perry masih cinta dengan mantan kekasihnya, Orlando Bloom. Pasalnya ia dikabarkan cemburu saat melihat kedekatan Orlando dengan Nina Dobrev di festival musik Coachella beberapa waktu lalu.

"Orlando dan Katy berjanji untuk menghormati satu sama lain di festival musik," ujar seorang sumber kepada starmagazine. Akan tetapi Orlando malah pamer kemesraan dengan Nina.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Katty Perry menjadi sakit hati karena hal tersebut. "Katy sakit hati melihat Orlando dapat pindah hati begitu cepat," jelas seorang sumber.

Seperti diketahui, Orlando Bloom dan Nina Dobrev pertama kali dikabarkan berpacaran setelah mereka terlihat mesra usai pemutaran perdana The Promise di Los Angeles. Mereka terlihat jalan bersama ketika meninggalkan acara itu.

Katy Perry dan Orlando Bloom. (via. ETonline)

Walaupun tampak mesra, namun pihak Nina Dobrev mengatakan jika keduanya hanya berteman. "Keduanya punya pandangan dan teman yang sama. Hanya itu," jelas pihak Nina Dobrev pada People. Nara sumber lain mengatakan jika Orlando Bloom sedang tak ingin menjalin hubungan asmara pasca putus dengan Katy Perry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading