Sukses

Entertainment

Berkat Fans, Ayu Ting Ting Tegar Hadapi Gosip

Fimela.com, Jakarta Karier Ayu Ting Ting yang semakin menanjak diiringi dengan banyaknya gosip tak sedap yang menerpa kehidupan pribadinya. Setelah pernikahan singkatnya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, isu perselingkuhan serta nikah siri dengan Raffi Ahmad selalu membayangi keseharian Ayu.

Namun, bukannya terganggu, Ayu lantas mengacuhkan hal tersebut. Ayu mengakui, ketegarannya tak terlepas dari dukungan para penggemar. Aytinglicious, nama penggemar Ayu, menurut janda satu anak tersebut selalu menguatkannya saat mendapatkan masalah.

"Banyak fans-fans saya dan Alhamduliah fans-fans yang tidak pernah rusuh, ya kalau fans saya asli, Aytinglicious. Saya selalu ingetin jangan pernah ladenin siapapun, jangan ngeributin hal-hal yang nggak baik. Pokoknya udah, support, dukung, doain yang terbaik," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Depok, beberapa waktu lalu.

Sadar akan dukungan yang berlimpah, Ayu pun menganggap Aytinglicious tak hanya sebagai penggemar. Namun juga bagian dari keluarga besarnya yang tetap setia mendukung karier Ayu meski banyak diterpa isu tidak sedap.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Fans saya juga fans yang baik karena saya anggap fans seperti keluarga. Dan saya juga kalau ketemu, 'udah diamin aja (gosipnya)'. Mereka selalu doain yang terbaik," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading