Sukses

Entertainment

Tutupi Terus Perut, Celine Evangelista Rahasiakan Kehamilannya?

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista kembali dikabarkan tengah berbadan dua. Dalam foto-foto terbaru di instagramnya, Celine Evangelista memang kerap menutupi perutnya dan mengenakan busana yang longgar. Kabar yang beredar, janin yang berada di dalam kandungan Celine, berusia 4 bulan.

Vicentia Nurul, ibunda Celine Evangelista saat berbincang dengan Bintang.com pun sudah mendengar kabar kehamilan anaknya tersebut. Namun ia belum bisa memastikannya, lantaran memang sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Celine.

"Saya juga dengarnya sudah (hamil). Katanya sudah empat bulan. Mungkin lebih baik langsung tanya ke orangnya saja," ujar Nurul, Senin (1/5/2017).

Beberapa kali Celine Evangelista dikabarkan hamil. Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu di SCTV Tower, Celine yang didampingi Stefan William mengaku masih menjalani program kehamilan, namun belum ada janin di dalam kandungannya.

Pelukan mesra Stefan William pada Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Kini, setelah kabar tersebut beredar lagi, Celine Evangelista menjadi sulit dihubungi. Akun instagram Stefan William juga tidak lagi memposting foto-foto terbaru sang istri. Benarkah Celine memang merahasiakan kehamilannya?

Celine Evangelista dan Stefan William menikah tepat pada hari pahlawan, 10 Novermber 2016 di Bali. Sebelumnya, Celine sudah pernah menikah dengan Dirly Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading