Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Diterpa Isu Selingkuh, Ayah Razak Sedih

Fimela.com, Jakarta Abdul Razak, ayahanda dari pedangdut Ayu Ting Ting ikut angkat bicara soal beberapa kabar yang berkembang di media satu pekan terakhir. Apa lagi kalau bukan kabar mengenai isu pernikahan siri antara Ayu dan Raffi Ahmad.

Seolah tak mau ambil pusing terhadap kabar yang tak tentu sumbernya, ayah Razak pun merasa tak perlu memberikan tanggapan yang berlebih.

"Biarin orang mau bilang apa kek, maaf ya, anjing menggonggong kafilah berlalu," ucap Abdul Razak saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan aplikasi Whats App, Selasa (2/5/2017).

Meski terkesan acuh, namun tak bisa dipungkiri jika pria yang bekerja sebagai pegawai negeri di Depok tersebut tak bisa dipungkiri, sebagai orangtua, Abdul Razak mengaku sedih dengan isu tak sedap yang terus-menerus menerpa anaknya tersebut.

"Ayah ibu pasti sedih lah, tapi ayah serahin semuanya sama Allah, pastinya yang terbaik buat anak ayah. serahin semuanya sama Allah yang akan menghukumnya," lanjutnya.

Selain Ayu yang santai menjawab kabar nikah siri yang terjadi pada tahun 2016 silam, ayah pelantun lagu Sambalado itu, Abdul Rojak juga santai dengan kabar tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Seolah ingin mengambil hikmah dari setiap masalah yang menimpa Ayu, ayah Razak pun berharap setiap kabar tidak sedap yang ditujukan pada Ayu bisa menjadi ladang pahala bang sang anak.

Memang, dalam satu pekan terakhir, Ayu Ting Ting kembali ramai di pemberitaan. Selain isu pernikahan sirinya dengan Raffi Ahmad yang kembali mencuat, Ayu juga sempat mendapat sindiran dari sebuah video candaan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang berkelakar mengenai harga otak penyanyi berinisial ATT yang mencapai Rp 1 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading