Sukses

News & Entertainment

Dirly Idol Curhat Status Pernikahan dengan Celine Evangelista

Bintang.com, Jakarta Dirly Idol mengungkap fakta masa lalunya dengan Celine Evangelista. Dikatakan Dirly, pernikahan yang dibangunnya bersama Celine beberapa tahun lalu itu dilangsungkan tanpa legalitas hukum negara.

"Menikah atau tidaknya kan status negara, masyarakat. Bagi gue menikah itu ada gue, pasangan gue dan Tuhan. Gue berjanji pada Tuhan, mau hidup dengan orang ini. Kita menikah istilahnya nikah gereja," ujar Dirly Idol di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).

Status pernikahan yang demikian tentu membuat Dirly tak bisa memperjuangkan hak asuh atas kedua anaknya. Saat ini, anak-anak memang berada di bawah pengasuhan Celine yang sudah menikah lagi dengan pesinetron Stefan William.

"Kalau gue berjuang secara hukum, nggak punya hak. Secara hukum atau legalitas nggak ada. Gue nggak punya wewenang. Kalau maunya sih, satu ikut dia, satu ikut gue," tutur Dirly.

Dirly Idol dan Evangelista Celine (Andy Masela/bintang.com)

Sebagai ayah, kerinduan memang kerap menyergap Dirly terhadap dua putrinya. Namun, Dirly merasa bersyukur dengan sikap Stefan yang terlihat menyayangi tulus anak-anaknya.

"Dari medsos saya juga lihat (perkembangan anak). Nggak tahu ya pemikiran orang bagaimana, kalau saya pribadi melihat anak-anak dalam kondisi baik. Sepengetahuan saya, suami Celine Evangelista saat ini baik sama anak-anak. Sudah menganggap anaknya sendiri, jadi gue merasa aman," tukas Dirly Idol.

Loading