Sukses

Entertainment

Katy Perry Bocorkan Album Baru di Met Gala 2017?

Fimela.com, Jakarta Penampilan Katy Perry menjadi salah satu pusat perhatian di acara tahun Met Gala 2017 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada (1/5) lalu. Hal yang tidak kalah menarik untuk disimak adalah penutup kepala yang dikenakan Katy.

Pelantun Dark Horse ini terlihat memakai penutup kepala dengan tulisan Witness. Witness sendiri sejak lama disebut-sebut sebagai tajuk dari album terbaru yang akan dirilis oleh Katy.

NME menulis bahwa Witness merupakan tajuk dari demo lagi yang diperkenalkan sebagai teaser oleh Katy di awal tahun ini. Rumor ini juga kencang berhembus ketika netizen mengungkap tanda-tanda tentang Witness.

Selain itu, Spin menulis bahwa menjelang perilisan single terbaru Bon Appétit, beberapa fans menerima pamflet dengan judul témoin. Sementara, témoin merupakan bahasa Perancis untuk witness.

Katy Perry di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Benarkah Katy Perry menebar kode-kode tentang Witness lewat penampilannya di Met Gala 2017? Apakah Witness menjadi tajuk yang dipilih Katy Perry untuk album terbarunya? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading