Sukses

Entertainment

Alasan Lee Dong Gun Tak Gelar Pesta Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Lee Dong Gun dan Cho Yoon Hee muncul dengan kabar yang mengejutkan. Lantaran pasangan ini mengaku sudah menikah. Hal tersebut disampaikan oleh pemain drama Sweet 18 ini melalui akun media sosialnya.

"Hai ini Lee Dong Gun. Aku harus memberitahukan ini karena aku yakin bahwa penggemarku harus menjadi yang pertama kali tahu," tulis pemain drama Sweet 18 ini.

"Setelah mengenal satu sama lain, Aku dan Cho Yoon Hee telah menikah. Dan saat ini kami telah resmi sebagai pasangan suami istri setelah mendaftarkan pernikahan kami," ungkapnya.

Akan tetapi Lee Dong Gun dan Cho Yoon Hee tak menggelar pesta pernikahan. Lee Dong Gun tak bisa menggelar pesta pernikahan karena ia saat ini sedang disibukkan dengan drama terbarunya, The Queen of The 7th.

Lee Dong Gun dan Cho Yoon Hee. (doc.Koreaboo)

"Rencananya kami akan menggelar pesta kecil dengan keluarga," jelasnya. Ia berharap agar para penggemarnya bisa mendukung dan menghargai keputusannya ini.

Selain itu, Lee Dong Gun mengaku jika saat ini Cho Yoon Hee sedang mengandung buah hatinya. Bahkan dalam drama Wolgyesu Tailor Shop pun kisah cinta mereka juga diceritakan hingga memiliki anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading