Sukses

Entertainment

Marissa Haque Sebut Lagi Christine Panjaitan dan Cacing Kepanasan

Fimela.com, Jakarta Nama Marissa Haque kembali jadi pembicaraan. Ia merasa di-bully banyak pihak lantaran iri atas kebahagiaan rumah tangganya bersama Ikang Fawzi. Dalam salah satu keterangan foto itu, Marissa menyebut sejumlah nama, di antaranya Chiko Hakim, Yuni Shara, Wandah Hamidah, Feni Rose. Dari banyak nama itu, ia kembali menyebut nama Christine Panjaitan, mantan pacar Ikang Fawzi.

"Kita honeymoon ke Jepang, tapi mereka yang seperti cacing kepanasan terganggu, mungkin belum pernah ke Jepang atau belum mampu secara ekonomi," tulis Marissa saat berada di Jepang, Rabu (3/5/2017).

"Iya tante kayaaaa rayaaaa kok :) kita sadar gak mampu secara finansial buat ke jepang :) hati-hati belum dapat teguran dari Allah kan tante? 😘😊," jawab akun @gadis_merah_muda merendah.

"Sehabis mereka pancing-pancing saya seperti si pengiri Dee Kartika Djoemadi Ph.D palsu dari Amsterdam Universiteit yang dibongkar oleh Buni Yani s/d Joko Anwar yang di skakmat secara elegan oleh Prof. Anies Baswedan, lalu si jomblo gagal cinta 2 kali (mantan Wanda Hamidah & Yuni Shara) Chiko Hakim hingga menantu si Christine Panjaitan yang pengangguran," papar Marissa lagi.

Netizen bereaksi atas pernyataan Marissa itu. Mereka menyayangkan pernyataan perempuan bergelar doktor itu seolah tak sekolah. Salah satunya datang dari akun @dewinputri_.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi (Instagram/@marissahaque)

"Pencitraan murahan 👎👎👎 gelar doctor kelakuan nya kayak gak pernah duduk dibangku sekolahan!," kata pemilik akun tersebut.

"Mau dibanding kan SM mantan nya, suami jauhhhhhhh langit ketujuh SM bumi paling bawah Mak ,,,lah tante CP, orang nya kalem santun cantiknya awetlah ini emak satu ini ampun DJ dempullllnya doank yang berlapis," tandas akun @yulie_diana.

Sebelumnya, saat berseteru dengan Feni Rose, Marissa Haque juga sempat menyebut nama Christine Panjaitan. Saat berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia, 27 September 2016 lalu, Marissa merasa kasihan dengan Christine telah menjadi korban program yang diasuh Feni Rose karena Christine punya menantu dan akan punya cucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading