Sukses

Entertainment

Curhatan Chicco Jerikho Dipilih Jadi Duta Ayo Olahraga Kemenpora

Fimela.com, Jakarta Untuk menciptakan kualitas bangsa yang lebih baik, olahraga memang sudah seharusnya menjadi gaya hidup. Untuk mewujudkan hal itu, Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menunjukan Chicco Jerikho sebagai Duta Ayo Olahraga.

Menerima kehormatan sebagai Duta Ayo Olahraga, Chicco pun mengungkapkan antusiasmenya lewat media sosial. Dia mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan ini.

Selanjutnya, Chicco juga mengungkapkan pentingnya meningkatkan healthy lifestyle, salah satunya lewat olahraga. Menurutnya, olahraga bisa membuat kita lebih bersemangat dalam meningkatkan aktivitas dan menjaga konsentrasi.

"Terimakasih kepada @kemenpora yang telah mempercayakan saya sebagai salah satu duta 'Ayo Olahraga'. Menurut saya ini keren banget soalnya zaman sekarang kita emang butuh meningkatkan healthy lifestyle.. mending berolahraga daripada melakukan sesuatu yang nggak bermanfaat di masa muda..," tulis Chicco.

 

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

"Dengan berolahraga kita bisa lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas dan dapat menjaga konsentrasi sepanjang hari.. buat saya pentingnya olahraga sama seperti pentingnya kopi di pagi hari..#ayolahraga @jozz_felix," lanjutnya.

Selain itu, Chicco Jerikho juga mengunggah fotonya sendiri dengan selempang bertuliskan Duta Ayo Olahraga. Dia mengenakan kemeja putih, celana jins, dan memegang topi di tangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading