Sukses

News & Entertainment

Film Pertama dan Kedua Sukses, Ernest Prakasa Temui Psikolog

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa tak hanya dikenal sebagai komika. Ia juga berprofesi sebagai aktor, penulis naskah dan sutradara film. Bahkan dua film yang disutradarai sekaligus dibintangi Ernest, Ngenest dan Cek Toko Sebelah, meraih sukses besar.

Dua film itu bukan hanya laris ditonton tapi juga meraih banyak penghargaan di berbagai ajang festival.  Setelah film pertama dan kedua sukses, Ernest Prakasa kini kembali mempersiapkan film terbarunya. Hal ini terungkap melalui akun media sosial pribadinya.

Di Instagram, pemain film Stip & Pensil itu membocorkan tentang proyek film ketiganya. Sepertinya film ini akan berbeda dari Ngenest dan Cek Toko Sebelah karena ia sampai berkonsultasi dengan seorang psikolog.  Ernest sendiri mengisyaratkan karya terbarunya akan bercerita tentang keluarga.

"@verauli.id adalah seorang psikolog klinis yg paling ahli menangani masalah2 keluarga. Rencananya, beliau akan menjadi konsultan di film gw yg ketiga. Kira2 ceritanya tentang apa ya sampe harus bawa2 psikolog segala?" tulisnya di kepsyen foto. Di foto tersebut, Ernest dan istrinya terlihat mengapit psikolog Roslina Verauli.

Respon netizen dan para penggemar ternyata cukup antusias. Walaupun masih ada yang belum bisa move on dari Cek Toko Sebelah, namun karya Ernest selanjutnya sudah banyak dtitunggu. "Wow... Smangat trs kak Nes.. Intinya sya ga sabar mnanti karya2 kk slmjutnya," tulis pemilik akun ines***briani. "

Sementara itu, film ketiga Ernest diperkirakan akan kembali tayang akhir tahun. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya mengenai cerita, pemain dan informasi lainnya dari film terbaru Ernest Prakasa.

 

;
Loading