Sukses

Entertainment

Film Baru Jailangkung Siap Tayang Lebaran 2017

Fimela.com, Jakarta Menyambut liburan Lebaran, ternyata bukan hanya film drama dan komedi yang akan tayang di bioskop. Film horor seperti Jailangkung ternyata juga akan ditayangkan menyambut Lebaran.

Seperti halnya film Warkop DKI Reborn yang merupakan remake dari film-film Warkop DKI, film Jelangkung pun tak mau kalah. Film ini merupakan versi terbaru dari film Jailangkung (2001) yang dibesut dua sutradara, Rizal Mantovani dan Jose Poernomo. Film horor yang dibintangi Winky Wiryawan dan Harry Pantja tersebut berhasil menjadi box office dengan raihan 1,3 juta penonton.

Film Jailangkung juga menjadi salah satu pencetus kebangkitan kembali perfilman nasional setelah lama mati suri. Duo sutradara Rizal Mantovani dan Jose Poernomo kembali ditunjuk untuk menggarap versi terbarunya yang kali ini diproduksi oleh Screenplay Films.

Jelangkung Reborn disebut-sebut tak akan meneruskan kisah dari film terdahulu. Semuanya akan digarap serba baru, termasuk menghadirkan karakter dan para pemain baru yang berbeda dari versi sebelumnya.

Film ini juga menjadi film horor pertama yang diproduksi oleh Screenplay Films setelah sebelumnya lebih banyak memproduksi film drama romantis remaja yang sukses meraih jutaan penonton seperti London Love Story dan film action Headshot yang dibintangi Iko Uwais..

Seperti terlihat di poster film Jelangkung yang sudah beredar di media sosial, film ini rencananya akan dirilis pada momen Lebaran di akhir Juni mendatang. Sejauh ini baru film Jailangkung yang sudah memastikan dirilis menyambut liburan Lebaran 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading