Sukses

Entertainment

Pantat Kim Kardashian Penuh Selulit, Ini Kata Ahli Bedah Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menjadi bahan pembicaraan publik. Lantaran foto-foto Kim saat berlibur di pantai Meksiko memperlihatkan pantatnya yang tak diedit. Pada foto itu tampak pantat istri Kanye West ini dipenuhi dengan selulit.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, seorang ahli bedah kosmetik, Dr. Aardon Rollins angkat bicara tentang selulit di pantat Kim. Ia mengungkapkan jika foto pantat Kim itu menjadi pelajaran bagi para wanita yang menginginkan pantat besar dan seksi.

"Biarlah foto Kim menjadi pelajaran bagi wanita yang ingin membuat pantatnya menjadi lebih besar dan seksi," ujarnya.

Ia menjelaskan jika seorang wanita mempunyai selulit sebelum menjalankan prosedur pembedahan, maka selulit itu tetap ada walaupun sudah melakukan pembedahan. "Lemak di bagian pinggang dipindah ke bagian bawah. Lemak akan tetap tumbuh dengan cara yang sama seperti di tempat itu diambil,"  lanjutnya.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Menurut Dr. Aardon Rollins, wajar jika Kim Kardashian mempunyai selulit di daerah pantat. Selain itu, ia juga menyatakan jika Kim telah kehilangan tahtanya sebagai pemilik pantat terindah.

"Ketika para wanita datang ke tempatku, mereka kebanyakan ingin tubuh seperti Kylie Jenner. Karena Kylie lebih muda dan berat badannya tak naik turun seperti Kim Kardashian," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading