Sukses

Entertainment

Bartje Van Houten Meninggal Tanpa Keluhan Sakit

Fimela.com, Jakarta Punggawa grup band D'Lloyd, Bartje Van Houten meninggal dunia di usia 67 tahun pada Jumat, 5 Mei 2017 sekitar pukul 13.30 WIB di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelum meninggal, tak ada tanda-tanda jika mendiang sedang mengalami sakit di tubuhnya.

Bahkan, beberapa jam sebelum meninggal, Bartje masih tampak sehat saat mengunjungi kediaman anaknya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat pertemuan terakhirnya dengan sang ayah, Jimmy Van Houten, putra pertama masih melihat ayahnya dalam kondisi sehat wal'afiat.

"Tadi masih sehat, sehat banget. Nggak ada sakit apapun juga," ucap Jimmy Van Houten saat ditemui bintang.com di rumah sakit St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Mengenai riwayat penyakit sang ayah semasa hidup pun, Jimmy mengaku tidak ada. Bahkan, sampai akhirnya meninggal dunia, Bartje Van Houten diketahui tidak pernah sekalipun mendapat perawatan di rumah sakit karena gangguan kesehatan.

Menurut penuturan putranya, pentolan dari grup band D'Lloyd, Bartje Van Houten itu meninggal tidak dalam kondisi sakit. Bahkan sebelum meninggal, ia masih sempat menyetir mobil dari Kuningan sampai sentul. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"(Riwayat penyakit) nggak ada, nggak ada riwayat penyakit jantung kek apa semuanya nggak ada. Nggak ada sama sekali. Nggak pernah masuk rumah sakit sama sekali, mungkin sudah waktunya aja (meninggal dunia)," terangnya.

Sebelumnya, Bartje Van Houten pertama kali ditemukan asisten rumah tangganya dalam kondisi kejang-kejang di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Melihat hal tersebut, Bartje pun lantas dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama.

Sayangnya, setibanya di rumah sakit, Bartje sudah tidak bernyawa. Bartje dikabarkan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Saat ini, jenazah Bartje Van Houtensudah berada di rumah duka Rumah Sakit St. Carolus, Salemba untuk disemayamkan. Rencananya, mendiang akan dimakamkkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Minggu 7 Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading