Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Alami Kecelakaan Mobil

Fimela.com, Jakarta Beberapa lama tidak ada kabar, Sheila Marcia kembali dengan kabar tidak mengenakkan. Aktris yang kini merambah di dunia musik itu dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Sebagaimana dilaporkan beberapa media online, kabar itu telah dibenarkan oleh sang manajer, Eri. Kecelakaan terjadi di kawasan Semanggi, Jakarta pada Sabtu (6/5/2017), sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Eri, Sheila mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan itu. Dia tidak sendirian. Di dalam mobil ada Melodya Vanesha, rekan duetnya di Emma, yang juga berada di dalam mobil yang sama.

Pasca kecelakaan tersebut, Sheila dan Vanesha langsung dibawakan ke rumah sakit Medistra. Selain itu menjalani pemeriksaan, keduanya juga harus menjalani perawatan internsif pasca kecelakaan tersebut.

Menurut penuturan Eri, Sheila mengalami luka parah di bagian hidung. Selain itu, ada beberapa luka benturan yang cukup serius sehingga membuatnya harius menjalani intensif. Saat ini, pihaknya masih menunggu perkembangan selanjutnya.

Terkait kecelakaan tersebut, beredar foto yang menunjukkan TKP kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Selain mobil yang mengalami kecelakaan, terdapat sosok tubuh terbaring di jalan, yang diduga adalah Vanesha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading