Sukses

Entertainment

Masuk ICU, Sheila Marcia Alami Tulang Retak

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas menimpa artis Sheila Marcia. Pasalnya, Sheila dikabarkan mengalami kecelakan di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Atas kejadian itu, Sheila harus dilarikan ke rumah sakit Medistra, Jakarta.

Erie, manajer Sheila, membenarkan tentang kecelakaan yang dialami artisnya. Erie mengatakan, sementara ini, Sheila masih menjalani perawatan intensif di karena mengalami retak tulang di bagian hidung, dahi, dan dekat pelipis mata.

"Iya benar. Kecelakaannya sekitar jam 5 pagi tadi di daerah Semanggi. Dia masih dirawat intensif, masih di ICU. Sheila sendiri ada retak di tulang hidung sama dahi luka di dekat pelipis mata," jelas Erie, melalui sambungan telepon, Sabtu (6/5/2017).

Erie sendiri belum bisa bicara banyak terkait kronologi kecelakaan yang dialami Sheila Marcia. Sebab, hingga kini Sheila belum bisa diajak bicara karena kondisinya pasca kecelakaan. "Aku belum tahu pastinya," pungkas Erie. 

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Sheila Marcia menumpang dalam mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh rekannya, Melodya Vanesha. Diduga karena mengantuk, Melodya menabrak bemper belakang sebuah dump truk.

Kejadian ini, mobil oleng dan menabrak pembatas jalan. Sementara truk yang ditabrak telah meninggalkan kejadian, Sheila Marcia dan dua rekannya mengalami luka serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading