Sukses

News & Entertainment

Marcell Siahaan Pernah Ikut Audisi Drummer Yovie and The Nuno

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi senior, Yovie Widianto telah banyak menelurkan karya yang berkualitas. Ia pun telah menjadi sebuah inspirasi bagi musisi ataupun penyanyi generasi di bawahnya, seperti halnya Marcell Siahaan.

Penyanyi yang konsisten dengan kepala plontos ini menyatakan diri sebagai pengagum Yovie. Selama perjalanan hidupnya, karya-karya pentolan Kahitna dan Yovie & Nuno ini telah memberikan warna.

"Saya selain pernah bekerjasama juga pengagum mas Yovie. Ada karya yang jadi anthem hidup saya, saat SMA, kuliah. Lagu Masihkah Ada Diriku," kata Marcell Siahaan di studio Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Lagu tersebut memang kalah populer dengan beberapa lagu Yovie lainnya. Namun, Marcell merasa lagu itu sesuai dengan fase hidup yang dijalaninya. "Lagunya bukan lagu yang hits. Tapi momen pas, baru putus. Ngena banget ke saya," ujarnya.

Kisah menarik lainnya adalah Marcell yang selama ini dikenal sebagai solois nan melankolis, ternyata pernah ikut dalam audisi menjadi drummer band yang dimotori oleh Yovie Widianto yaitu Yovie & The Nuno.

Marcell Siahaan di konser Beranda Cinta Yovie & His Friends. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebelum kerjasama sebagai penyanyi solo. Tahun 2001 pernah audisi jadi drummer Yovie & The Nuno. Pengen jadi lawyer yang jadi anak band. Waktu itu ditawarkan, mau aja," lanjut Marcell.

Tak hanya Yovie & The Nuno, Marcell Siahaan juga pernah ditawari mengisi posisi drummer Jamrud. "Bahkan pernah ditawarkan jadi drummernya Jamrud, Sahara," tutur Marcell.

;
Loading