Sukses

Entertainment

Arie Untung Persembahkan Puluhan Karangan Bunga untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Bunga adalah simbol cinta dan kasih sayang. Pernyataan tersebut juga diamini oleh Arie Untung. Presenter kocak itu selalu memberikan bunga kepada Fenita Arie, sang istri, dalam beberapa kesempatan.

Seperti dalam hari ulang tahun sang istri, Arie Untung rela memberikan puluhan karangan bunga yang sengaja dikirimkan. Kesan romantis pun terlihat ketika karangan bunga dengan bermacam tulisan itu datang setiap satu jam.

"Bunga itu simbol cinta. Di ulang tahun istri saya, saya kirim 10 karangan bunga. Setiap satu jam sekali saya kirim bunga buat istri saya," kata Arie Untung di acara Home Smile Florist, Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta Pusat, Jumat (5/5).

Namun, Arie tak sembarangan memilih bunga ketika akan diberikan kepada orang terkasihnya. Ia memilih hiasan bunga dengan kemasan yang dibuat dengan senyum dari hati.

"Home Smile ini sering menjadi pilihan dalam kehidupan kami. Karena luar biasanya adalah ketika dari suatu bunga aja sudah luar biasa. Sangat kreatif. Bisa memodifikasi ruangan dengan penuh bunga," ujarnya.

Arie K. Untung bersama keluarganya. (Deki Prayoga/bintang.com)

Arie juga memasukkan bunga sebagai barang yang bisa memberikan kebahagiaan kepada orang-orang tercinta. Baginya, bunga adalah cara termurah dan termudah bagi seseorang untuk mengambil hati pasangannya.

"Bunga itu jadi suatu benda termudah untuk membahagiakan pasangan," tandas Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading