Sukses

Entertainment

Romantis, Raffi Ahmad dan Nagita Cover Surat Cinta untuk Starla

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran single Surat Cinta untuk Starla membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut mengcover single milik Virgoun tersebut. Kekompakan mereka nampak dalam sebuah video cover yang diunggah melalui akun Instagram.

Suasana romantis begitu terasa dalam video cover Raffi dan Nagita. Bagaimana tidak, mereka saling mengisi dimana Nagita melantunkan lirik demi lirik manis Surat Cinta untuk Starla sembari diiringi oleh permainan piano dari Raffi.

Video cover Raffi dan Nagita ternyata mendapat respon dari sang empunya lagu, Virgoun. Vokalis band Last Child ini pun menyampaikan pesan menyentuh lewat Instagramnya.

"Goal lagu ini emang buat cinta sampai akhir hayat doa gw buat kalian berdua apapun kata mereka di luar sana kalian akan selalu bahagia. bahagia tanpa jeda @raffinagita1717 makasih loh cover nya hihihi," tulis Virgoun.

Selain Virgoun, video cover Raffi dan Nagita juga mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dengan menuliskan berbagai komentar.

"Aaaa keren kalian berdua," tulis akun tyas_am. "Lovely banget semoga selalu kekal abadi," tulis akun shelaondank. "Raffi hebat main pianonya dan Gigi bagus suaranya love it," tulis akun handayanitri1969. "Wah merdunya suara tu," tambah akun sutri5146 tentang video cover Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading