Sukses

Entertainment

Baru Nikah, Andrew Andika Masih Canggung

Fimela.com, Jakarta Tanggal 8 April lalu merupakan hari yang sakral bagi Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Keduanya telah mengikat resmi hubungan asmara dalam pernikahan. Mereka menikah di Kembang Gula yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

"Tepatnya tanggal 8 April kemarin di Kembang Gula di daerah Sudirman, acaranya pagi sama sore," kata Andrew Andika di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Seperti pada kebanyakan orang, dari semula hidup sendiri dalam status bujangan, kini ada beberapa hal yang berbeda seiring dengan adanya pernikahan. Salah satunya adalah keberadaan cincin yang terus dikenakan.

"Bedanya ada cincin sekarang. Kalau mau cuci tangan, aduh ada cincin lagi atau kalau mau cuci muka aduh, takut jatuh nih, masih agak-agak canggung nih, cuman seru," tuturnya.

Andrew Andhika bersama sang istri. (Instagram/andrewandika)

Empat tahun melakoni masa pacaran, Andrew merasa lega ketika akhirnya bisa mempersunting sang kekasih. Pengalaman baru pun dirasakan oleh pesinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut ketika setiap hari bertemu dengan 'mantan pacar'.

"Maksudnya kayak sesuatu yang baru lah. Kita pacaran lama juga, 4 tahunan setelah itu langsung menikah jadi kayak lega banget deh, oiya akhirnya bisa nikah," tandas Andrew Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading