Sukses

Entertainment

Alasan Radhika Madan Ingin Selalu Kembali ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Radhika Madan, namanya dikenal setelah membintangi serial asal India berjudul Ranveer & Ishani. Dalam serial drama tersebut, Radhika berperan sebagai pasangan kekasih dengan Shakti Arora.

Lewat serial itu pula Radhika telah menjadi salah satu pemeran India yang digandrungi, tak terkecuali di Indonesia. "Jadi waktu terakhir saya ke sini, saya melihat banyak cinta," kata Radhika di sela syuting serial Cinta Di Pangkuan Himalaya, kawasan Cibubur.

"Keriuhan para fans, mereka sangat penuh cinta dan semangat. Dan itu yang membuat saya ingin selalu kembali kesini. Sehingga saya mendapatkan kesempatan untuk syuting di sini dan saya setuju," lanjut Radhika.

Kembalinya ke Indonesia juga merupakan wujud nyata janjinya beberapa waktu lalu. "Melihat keramahan orang-orang di sini. Saya juga memenuhi janji saya, jadi saya kembali ke sini, saya melakukan show di sini dan membuat mereka senang," imbuhnya.

Dalam serial Cinta di Pangkuan Himalaya, Radhika kembali dipasangkan dengan Shakti Arora. Ia menjadi gadis desa dari Nepal yang saling jatuh cinta dengan Shakti. Namun, keduanya ternyata sudah sama-sama dijodohkan.

Shakti Arora dan Radhika Madan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ini cerita cinta, orang-orang suka melihat kami bersama untuk cerita cinta. Jadi ini cerita cinta dan karakter saya adalah gadis dari desa kecil, dan seseorang dari Jakarta yang bertemu di suatu tempat, bagaimana mereka bertemu dan jatuh cinta," ujarnya.

Soal chemistry, Radhika mengaku tak kesulitan. Ia dan Shakti sudah tak perlu membangkitkan chemistry karena jalinan tersebut sudah ada. "Mungkin bisa dibilang sebagai anugerah Tuhan. Dan aku melakukan ini karena orang suka melihat aku dan Shakti melakukan ini bersama," tandas Radhika Madan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading