Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi-Marissa Haque, Romansa dari Negeri Sakura Part 1

Fimela.com, Jakarta Pernikahan pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque akan memasuki usia 31 tahun pada Juli mendatang. Jarang diterapa isu miring, baik Ikang maupun Marissa selalu tampil kompak dan romantis dalam berbagai kesempatan.

Sejak satu pekan lalu, keduanya memutuskan untuk kembali menikmati bulan madu di Jepang. Sejumlah tempat eksotis nan romantis pun menjadi destinasi pelesiran Marissa dan Ikang selama di Negeri Sakura.

Pada hari pertama menginjakkan kaki di Jepang, Marissa dan Ikang bernostalgia bersama di salah satu pasar di kawasan Sapporo, Hakaido. Ikang sendiri diketahui pernah tinggal selama empat tahun di Jepang saat sang ayah bertugas sebagai diplomat.

Puas menjelajah pasar dan menikmati hidangan di sana, layaknya pasangan muda, Ikang dan Marissa menikmati es krim di Maruyama Park. Bahkan, Marissa menyebut jika cintanya dengan musisi berusia 57 tahun tersebut semanis dan selengket es krim.

"Cinta kami semanis dan selengket es krim dari bahan bunga Sakura warna pink ini, iya nggak Love @ikangfawzi?" tanya perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 15 Oktober 1962 itu kepada Ikang, Rabu (3/5/2017).

Marissa Haque dan Ikang Fawzi (Instagram/@marissahaque)

"Ada yang nanyain kok kamu ndak pernah update status di IG? Lhaaaa... wong suamiku bukan 'banci' update kok? Hehehe... memangnya istrinya si @marissahaque_japan_influence ini? Hehehe...," sambung perempuan yang sempat berseteru dengan presenter Feni Rose itu.

Tak ayal, postingan Marissa ini pun mendapat banyak komentar dari pengguna dunia maya. Umumnya, mereka memuji keromantisan Marissa dan Ikang, serta mendoakan rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua putri ini.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi (Instagram/@marissahaque)

"Ihh pasangan ini bikin aku ngiri. Langeng trus yaa bu @marissahaque," tulis pemilik akun dwieamerson. "Langgeng trus buat @marissahaque dan @ikangfawzi. Yang penting happy dan selalu di jalan yang benar," sambung rosdew65.

Setelah menikmati es krim di Sapporo, keduanya pun melanjutkan perjalanan romantis penuh cinta ke Okurayama Ski Jump Stadium. Cuaca yang dingin nyatanya tak mengurangi kehangatan cinta antara Marissa Haque dan Ikang Fawzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading