Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Syahrini, Ciaobella yang Undang Tawa Part 1

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang kerap menuai pemberitaan. Beragam perlakunya, baik itu di depan kamera bahkan di media sosial cukup menarik diikuti. Meski terkadang di-bully di media sosial, namun Syahrini merupakan artis pelopor penemu kata-kata atau ungkapan unik yang populer.

Sejumlah kata seperti Ciaobela, Cetar Membahana, Sesuatu Banget dan beberapa lainnya, sempat populer dan menjadi bagian bahasa keseharian masyarakat, sadar atau tidak disadari. Syahrini juga mempelopori trend fashion yang aneh dan lucu. Sebut saja, rambut Terowongan Casablanca, Jambul Khatulistiwa atau Sanggul Roda-Roda Kehidupan.

Masih banyak lagi hal yang dilakukan syahrini dan bisa membuat masyarakat terhibur. seakan tidak melihat gaya dan kehidupan syahrini yang selalu terlihat first class. Lihat saja Syahrini selalu menggunakan jet pribadi jika bepergian, dalam maupun luar negeri.

Kaca mata, busana, bahkan asesoris yang dikenakan Syahrini pun bukan sembarang merk. Bahkan ada yang nilainya hingga miliaran rupiah. Syahrini memang selalu ingin tampil cantik, menarik dan memukau.

Dalam sebuah wawancara, Syahrani adik Syahrini memang mengungkapkan jika Syahrini dari dahulu selalu berpenampilan feminin, sementara dirinya kerap tampil apa adanya.

"Kalau Syahrini sih selalu ingin tampil feminin dari dulu, kalau saya sih lebih tomboi, apa adanya saja," ujar Syahrani beberapa waktu lalu kepada wartawan. Bersambung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading