Sukses

Entertainment

Video Anji dan Kiki Mirano Saat Jenguk Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Anji dan Kiki Mirano telah menjenguk Sheila Marcia pada Minggu (7/4/2017) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Hal tersebut dapat dilihat dari video pendek yang diunggah sang manajer dari Sheila, Erie, di media sosialnya.

"Komplit. Bersama berdoa semua buat kesembuhan Ila dan Vanes.. ❤," tulis Erie dalam keterangan video yang diunggahnya.

Anji datang bersama dengan sang istri, Wina. Pelantun tembang Dia itu tampak duduk berdampingan dengan mantan suami Sheila, Kiki Mirano, yang tengah memangku putrinya, Precious Brianna Yael Mirano.

Sedangkan Leticia, anak Anji dan Sheila, terlihat duduk di ranjang tempat Sheila berbaring. Pun demikian dengan putra sulung Sheila dan Kiki, Nathaniel, yang berbaring di sisi sebelah kiri artis kelahiran Malang 27 tahun silam tersebut.

Suasana yang terjadi di ruang perawatan Sheila malam itu pun nyatanya menuai beragam komentar netizen. "Bahagia melihat sheila dan mantan suami bisa akur," aku pemilik akun martina.sandra.

 

Komplit. Bersama berdoa semua buat kesembuhan Ila dan Vanes.. ❤️

A post shared by erie prasetyo (@erie_nya) on

"Terharu banget, semua orang-orang ini baik-baik, semoga diberi kekuatan dan cepat sembuh. Anaknya yang paling gede so sweet. Semua anak-anaknya juga cakep-cakep. Tuhan kasihanilah mereka semua ya Tuhan, amin," harap fearlessorthmom.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5) dini hari. Peristiwa nahas itu terjadi usai Sheila bersama teman dan asistennya menghadiri acara ulang tahun. Atas kejadian itu, Sheila mengalami retak tulang hidung dan pelipis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading