Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Resmi Cerai dari Kiki Mirano

Fimela.com, Jakarta Selain tentang kecelakaan yang menimpa bersama kedua temannya, sebuah kabar juga datang dari Sheila Marcia. Ia telah resmi bercerai dengan Kiki Mirano. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Sheila, Raidin Anom.

Raidin menyatakan bahwa surat putusan resmi dari pengadilan sudah diterima olehnya. "Sudah resmi, putusannya sudah keluar. Bahkan surat keputusanya sudah sama saya," kata Raidin Anom saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (8/5/2017).

Ditambahkan oleh Raidin Anom, semua tuntutan yang dilayangkan oleh Sheila dikabulkan oleh majelis hakim. Dua yang paling penting bagi Sheila adalah persoalan cerai dan juga hak asuh terhadap anak-anaknya.

"Semua tuntutan Sheila dikabulkan oleh pengadilan, seperti hak asuh anak sesuai rekomendasi Komnas Anak dan putusan cerai sudah dikabulkan," lanjutnya.

Putusan sendiri diambil oleh majelis hakim baru-baru ini. Pasalnya, tim kuasa hukum baru mengambil surat putusan cerai tersebut sekitar awal Mei kemarin. Ia menampik putusan dilakukan pada Desember silam.

"Putusannya bukan di bulan Desember, anak buah saya baru kemarin kok ambil surat putusan sidangnya di pengadilan. Baru (sidangnya), bahkan Sheila Marcia sendiri belum terima suratnya. Saya belum baca di kantor, tapi anak buah saya sudah ambil, sekitar bulan ini, Mei. Di awal Mei," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading