Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo: Artis Kalah Cantik dengan Bunga

Fimela.com, Jakarta Bunga, bagi kebanyakan orang telah menjadi simbol cinta atau romantisme. Banyak dari masyarakat yang memberikan bunga kepada pasangannya sebagai lambang kasih sayang dan cinta yang tulus darinya. Melaney Ricardo pun memiliki pola pikir yang sama.

Baginya, keberadaan bunga dalam sebuah acara adalah sangat penting. Menurutnya, bunga bukan hanya sebuah simbol yang bisa dengan mudah dicampakkan, namun dianggapnya memiliki arti yang sangat dalam.

"Bunga bagi saya penting banget ya. Bagi saya bunga bukan cuma simbol," kata Melaney saat ditemui di acara Home Smile Florist, Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Bahkan, Melaney menegaskan bahwa bunga pada beberapa kesempatan memiliki kiprah yang lebih besar daripada keberadaan artis itu sendiri. Ketika seorang artis datang, namun tak ada riasan bunga maka akan terasa hambar.

"Setiap ada acara tapi nggak ada bunganya kurang cantik. Walau pun acara itu ada artis papan atasnya, kalau ga ada bunganya ada yang kurang," imbuh Melaney.

Melaney Ricardo sendiri menjadi bagian dalam acara ulang tahun kedua Home Smile Florist. Istri Tyson Lynch ini bersama Andrew Andika dan Arie Untung pun terpukau dengan dekorasi bunga yang disuguhkan.

"Makanya harus selalu dengan senyum, baik bikin maupun belinya. Biar yang dipersembahkan dari hati, bisa dinikmati oleh hati juga," tandas Melaney Ricardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading