Sukses

Entertainment

Panggung Terakhir Sucker Head untuk Krisna Sadrach di Hammersonic

Fimela.com, Jakarta Hammersonic 2017 tahu betul bagaimana mengapresiasi insan musik metal di tanah air. Selain memberikan penghargaan Lifetime Achievement Hammersonic Awards pada mendiang Krisna J. Sadrach, nama pentolan grup band Sucker Head tersebut juga dijadikan nama salah satu panggung di festival musik metal terbesar di Asia Pasifik tersebut.

Ya, Krisna J. Sadrach merupakan vokalis sekaligus bassis dari Sucker Head yang meninggal beberapa waktu lalu. Dan, guna mengenang Krisna Sadrach, grup bandnya, Sucker Head didaulat untuk mengisi panggung yang berada di arena indoor Ecopark, Ancol tersebut.

Nuansa haru jelas terasa di panggung 'milik' Krisna Sadrach. Pasalnya dalam kesempatan tersebut, Sucker Head secara resmi merilis album terbaru sekaligus terakhirnya. Disamping itu, penampilannya di Hammersonic 2017 digadang-gadang menjadi penampilan terakhir mereka.

Mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah yang dipilih untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Krisna sebagai frontman Sucker Head, langsung memberikan penghormatan bagi Krisna Sadrach. Dengan suara lantang, Roy mengajak semua penonton Hammersonic 2017 untuk mengenang sosok Krisna.

Mendiang Krisna J Sadrach (Instagram/suckerheadband)

"Kita harus mengenang saudara dan sahabat kita, Krisna Sadrach. Tahun lalu kita mendapat kabar duka dengan meninggalnya Krisna, tapi beliau meninggalkan warisan besar yaitu album baru yang akan dirilis sekarang," ucap Roy Jeconiah di panggung Hammersonic 2017.

Memang, dalam penampilan terakhirnya, Sucker Head di Hammersonic 2017 secara resmi memperkenalkan salah satu lagu barunya yang berjudul Simfoni Kehidupan. Roy Jeconiah dan para personel lainnya juga tak lupa menghibur para metalhead dengan lagu-lagu populer milik Sucker Head seperti Agresi dan Seribu Mimpi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading