Sukses

Entertainment

Berikut Para Peraih Hammersonic Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Sama seperti pergelaran tahun lalu, Hammersonic 2017 juga tak hanya mengapresiasi musik metal lewat sebuah festival musik. Lebih dari itu, Hammersonic juga memberikan penghargaan pada para pegiat musik metal tanah air lewat penghargaan Hammersonic Awards.

Bertempat di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Wendi Putranto selaku COO Revision Life Entertainment mengumumkan langsung para pemenang lima kategori untuk Hammersonic Awards 2017 di panggung Soul of Steel: Krisna Sadrach pada Minggu, 7 Mei 2017 seusai penampilan Putrid Pile.

Legenda musik metal Indonesia, Krisna J Sadrach dipilih menerima penghargaan Lifetime Achievement Awards Hammersonic 2017. Krisna sendiri merupakan bassis sekaligus vokalis grup Sucker Head yang meninggal beberapa tahun lalu. Hal itu pula yang membuat namanya menjadi salah satu panggung di Hammersonic 2017.

Selain itu, sedikit kejutan bagi para penonton terjadi saat pengumuman untuk kategori Best Metal Performance. Diisi oleh band-band legendaris seperti Deadsquad, Burgerkill, Jasad, dan Seringai, penghargaan Best Metal Performance diberikan pada band metal asal Bali, Rollfast.

 

A post shared by SIKSAKUBUR (@siksakubur.official) on

Untuk kategori Breakthrough of the Year, yaitu kategori untuk band yang memiliki pencapaian terbesar selama satu tahun ke belakang diterima oleh Siksakubur. Siksakubur berhasil mengalahkan Jeruji, Deadsquad, Revenge dan Hellcrust dalam kategori tersebut.

Dan, kategori bergengsi Best Album of The Years Hammersonic 2017 dinobatkan pada album III milik Rajasinga. Kemenangan Rajasinga sebagai peraih album terbaik setelah berhasil menyingkirkan nama-nama seperti Deadsquad (album Tyranation), Hurt'em (album Condolence), Taring (album Orkes Kontra Senyap), dan Straightout (album Phobia).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading