Sukses

Entertainment

Sering Dihujat, Ini Doa dan Harapan Ibunda Awkarin

Fimela.com, Jakarta Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan Awkarin kerap mendapat hujatan. Mulai dari gaya berpakaian hingga bergaulnya yang dianggap tak sesuai dengan adat ketimuran.

Di balik perangainya tersebut, Awkarin tetaplah seorang anak yang memiliki mimpi untuk membahagiakan orangtuanya. Baru-baru ini, Awkarin bahkan memberikan kejutan kecil untuk membahagiakan sang ibunda. Teman duet Young Lex ini pun memberikan sepatu.

Lewat Instagram Story, Awkarin memamerkan percakapannya dengan sang ibunda. "Rin sayaaaang, terima kasih ya sepatunya. Semoga rezekinya terus ngalir dan barokah," tulis sang mama.

"Jangan lupa sedekahnya. Inget pulang jangan malam-malam ya dan hati-hati di jalan. Jangan tidur di mobil. Hati-hati barang-barangnya, jangan sampai ketinggalan ya," sambung ibunda Awkarin.

Selang satu jam kemudian, Awkarin pun membalas pesan dari ibundanya dengan ucapan terima kasih. "Iya mama sayang makasiiihhhh (emoji)," tulisnya.

Awkarin unggah percakapan dengan ibunda. (Instagram/awkarin)

Percakapan Awkarin dan ibundanya ini seolah menjadi bukti betapa hangatnya hubungan anak dan orangtua. Bahkan, Awkarin menyatakan bahwa doa orangtualah yang membuatnya bisa sukses hingga sekarang.

"Doa orangtua yang selalu bikin aku makin sukses kayak gini (emoji)," tukas Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading