Sukses

Entertainment

Alasan Billy Syahputra Belum Ingin Menikah

Fimela.com, Jakarta Usia bukan menjadi patokan bagi Billy Syahputra untuk menikah. Menurut adik mendiang Olga Syahputra ini, masih banyak yang perlu dibenahi dalam dirinya untuk melangkah ke pelaminan dan membina rumah tangga. 

"Gua nggak punya patokan nikah umur berapa.  Gue punya prinsip harus mematangkan hati nurani dahulu sebelum menikah. Kalau lisan doang tapi nurani nggak sesuai, yang ada beda lagi. Inginnya dari hati," ucap Billy Syahputra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).


Dikatakan Billy, butuh pondasi yang kuat sebelum seseorang memutuskan menikah. Harus memperkuat terlebih dahulu mental dan financial.

"Jangan asal nikah, harus punya pondasi kekuatan, harus serius, harus mematangkan hati, punya keyakinan karena kan ajak anak orang. Nggak bisa dipingkiri, namanya nikah kan butuh biaya dan butuh mental, dua-duanya harus punya," paparnya.

Hanya dalam waktu tiga hari setelah menggunakan kawat gigi, berat badan kekasih Susan Sameh itu bisa turun hingga tiga kilogram. (Andy Masela/Bintang.com)

Billy menambahkan, jodoh, rezeki, dan maut sudah diatur Tuhan Yang Maha Kuasa. Karenanya, dia mengaku santai mencari pendamping hidup.

"Kan kita nggak tahu ke depannya, rejeki, maut, jodoh, Allah yang atur. Santai saja, jalani saja dulu kalaupun dapat pasangannya siapa," pungkas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading