Sukses

Entertainment

Soal Raffi-Ayu Ting Ting, Mertua Sebut Nagita Slavina Kuat

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya. Ada saja kabar baru yang mencuat perihal 'affair' keduanya. Yang teranyar, Ayu dan suami Nagita Slavina tersebut dikabarkan telah menikah siri.

Mengenai hal tersebut, Amy Qanita, ibunda Raffi pun angkat bicara. Amy mengatakan kerap memberikan wejangan kepada Raffi maupun Gigi, sapaan akrab Nagita, untuk rumah tangganya yang akan menginjak usia tiga tahun.

"Kadang kalau malam kita ngobrol di meja makan, kita kan perempuan semua. Insya Allah Gigi mah kuat karena memang ini pembelajaran," ungkap Amy Qanita, baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Amy tentu sudah merasakan manis pahit kehidupan. Ia pun sering bertukar pendapat dengan Gigi. Hal tersebut dianggap Amy penting untuk menguatkan Gigi sebagai perempuan, istri sekaligus ibu untuk Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terutama saya kan banyak jam terbang, jadi sering cerita sama Gigi, sering ngobrol. Kita sebagai wanita adalah cobaan. Di dalam rumah tangga awal-awal itu cobaannya banyak, itu pasti ada. Kita harus hadapi tenang," terang Amy.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Kemesraan pun selalu ditunjukkan oleh pasangan fenomenal ini. Namun, dalam kurun waktu setahun terakhir, isu tak sedap muncul terkait hubungan gelap Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading