Sukses

Entertainment

Addie MS Pimpin Paduan Suara di Balai Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pasca ditahannya Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Selasa (9/5/2017) kemarin. Kini, Balai Kota DKI Jakarta didatangi ratusan pendukungnya, termasuk musisi Addie MS.

Kehadiran para pendukung Ahok di Balai Kota, DKI Jakarta sejak Rabu pagi (10/5/2017) mulai pukul 06.00 WIB turut menggelar acara bernyanyi paduan suara yang dipimpin oleh Addie.

Hampir seluruh pendukung Ahok kompak serentak menggunakan busana serta atribut merah putih. Dalam bernyanyi bersama tersebut, mereka melantunkan lagu-lagu nasional yang dipimpin Adide Ms sebagai dirigen di hadapan pendukung Ahok.

Lagu-lagu seperti Garuda Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa, Maju Tak Gentar, Indonesia Pusaka dan Syukur dinyanyikan ratusan pendukung Ahok sebagai bentuk dukungan. Kedatangan ratusan pendukung Ahok memang juga menunggu Djarot Saiful Hidayat.

Suasana di Balai Kota pada Rabu pagi (10/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sudah dari tadi pagi kita berkumpul, kita sekalian menunggu kehadiran Pak Djarot juga," kata Addie MS di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Bagi Addie, acara bernyanyi dengan konsep paduan suara yang ia gagas tersebut memang menjadi bentuk dukungan. Selain itu, ia mengatakan sangat penting menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila.

"Dukungan pada kebenaran intinya, mengingat pentingnya menjaga keutuhan Pancasila dan tentu NKRI. Tidak, bukan pada Pilkada atau Pengadilan, sedih iya, tapi bukan soal itu, ini soal NKRI," jelas Addie MS tentang dukungannya untuk Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading