Sukses

Entertainment

Selamat, Nia Ramadhani Lahirkan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nia Ramadhani. Istri dari pengusaha Ardi Bakrie tersebut telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (10/5/2017) pukul 08.23 WIB.

"Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya Nia, Ardi pun begitu bahagia menyambut kelahiran anak ketiganya. Dalam media sosialnya, Ardi mengunggah dua potret sang putra yang masih berbalut selimut kuning dan putih tersebut.

"Our 3rd abundant of LOVE. Thank You for delivering our son to the world Yank @ramadhaniabakrie," tulis Ardi.

Ucapan selamat langsung membanjiri pasangan Nia dan Adi. "Congrats kak nia @ramadhaniabakrie n kak @ardibakrie welcome to the world Magika semoga menjadi anak yang sholeh aaminn," ungkap pemilik akun lana_ramly.

Nia Ramadhani melahirkan anak ketiga. (Instagram/ramadhaniabakrie)

"Om ardie n nia selamat ya buat kelahiran Magika! Semoga makin berkah dan bahagia," sambung sandypasband. "Selamat ya ibu cantik dan bapak ganteng," saut yantiaisharani menambahkan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengikat janji suci pernikahan pada 1 April 2010 lalu. Anak pertama mereka lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Tiga tahun berselang, Nia kembali melahirkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading