Sukses

Entertainment

Album Baru, Calvin Harris Gaet Katy Perry hingga Snoop Dogg

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama tidak meluncurkan karya, kini Calvin Harris siap mempersembahkan album terbarunya. Diberi tajuk Funk Wav Bounces Vol. 1, album ini siap dirilis pada 30 Juni 2017 mendatang.

Mantan kekasih Taylor Swift ini membagikan kabar gembira ini melalui sebuah video singkat yang ia unggah di akun media sosial. "ALBUM COMING JUNE 30," tulisnya di Instagram.

Di dalamnya, Calvin membocorkan sederet penyanyi dan rapper yang ikut ambil bagian di albumnya. Mereka yang gabung di album baru Calvin Harris adalah Frank Ocean, Travis Scott, Kehlani, Future, Pharrell Williams, Katy Perry, Big Sean, John Legend, Khalid, Migos, dan ScHoolboy Q.

Tidak hanya itu, Calvin juga menggaet bintang yang tengah naik daun. Sebut saja Ariana Grande, Young Thug, D.R.A.M., Nicki Minaj, Lil Yachty, Jessie Reyez, PARTYNEXTDOOR, Snoop Dogg.

 

ALBUM COMING JUNE 30

A post shared by Calvin Harris (@calvinharris) on

Sebelumnya, Calvin Harris membuat debut album bertajuk I Created Disco pada tahun 2007 lalu. Kemudian ia kembali merilis album Ready for the Weekend (2009), 18 Months (2012), dan Motion (2014).

Penasaran bukan seperti apa kolaborasi Calvin Harris dengan sederet penyanyi dan rapper ternama di album terbaru, Funk Wav Bounces Vol. 1? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading