Sukses

Entertainment

Angle Swafoto Apapun, Daniel Mananta: Gue Tetap Ganteng

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan swafoto, Daniel Mananta mengaku lebih dari sekadar expert. Saking mahirnya, Daniel merasa tetap tampil sempurna walau swafoto dengan angle apapun.

"Sorry, gue levelnya lebih up dari expert, hahaha. Gue dari angle apapun ganteng, hahaha," ceplos Daniel Mananta, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Ada faktor-faktor tertentu yang diperhatikan Daniel saat melakukan kegiatan swafoto. Terutama dari segi pencahayaan, yang dinilai sangat penting saat mengabadikan diri lewat kamera ponsel.

"Jujur gue nggak terlalu suka sama selfie di tempat gelap, karena itu di sini ada fiture softlightnya. Itu bikin muka gue kelihatan ganteng gitu. Di kegelapan sebenarnya kegantengan gue bersinar, tapi dengan adanya softlight lebih bersinar lagi," papar Daniel.

Indonesian Idol Reunion Show (Nurwahyunan/bintang.com)

Daniel menambahkan, fitur kamera dalam ponsel menjadi hal penting di era digital ini. Untuk mendukungnya, kata Daniel, kapasitas penyimpanan data pun harus besar.

"Kamera itu penting banget ya, karena orang-orang nggak mau kehilangan momennya. Paling penting lagi gue rasa RAM storagenya, semakin besar semakin bagus," pungkas Daniel Mananta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading