Sukses

Entertainment

Addie MS Unggah Video Paduan Suara di Balai Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Addie MS menjadi satu di antara ratusan pendukung Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang hadir di Balai Kota DKI Jakarta pada (10/5). Dukungan ini diberikan terkait dengan penahanan Ahok pada (9/5) lalu.

Selain hadir, musisi ini juga menjadi pemimpin paduan suara untuk para pendukung lain. Mereka serentak mengenakan busana dan atribut merah putih.

Hal tersebut juga nampak dari video yang diunggah Addie melalui akun Instagram pribadinya. Video berisi momen ketika para pendukung melakukan paduan suara yang dipimpin Addie.

Video pertama menampilkan paduan suara yang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya. Terlihat pula Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, berdiri di samping Addie.

 

A post shared by ADDIE MS (@addiems999) on

Sementara di video kedua, para pendukung dan masyarakat kompak menyanyikan Rayuan Pulau Kelapa. Tidak lupa, Addie juga menuliskan keterangan di video tersebut.

"Indonesia dikaruniai keberagaman budaya serta alamnya nan indah Jangan sia-siakan. Bersatulah Indonesia. Damailah bangsaku," tulis Addie MS di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading