Sukses

Entertainment

Reaksi Keluarga Kim Kardashian Melihat Kourtney Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Pasca berpisah dari partnernya, Scott Disick, sepertinya Kourtney Kardashian memang sangat menikmati hari-harinya. Bahkan, beberapa waktu lalu, kakak Kim Kardashian ini terlihat percaya diri melakukan pemotretan tanpa busana.

Selama pemotretan dilakukan, beberapa anggota keluarganya termasuk Kim. Semua orang pun menunjukkan reaksi tercengang dan terkejut melihat aksi berani yang dilakukan wanita 38 tahun tersebut.

Salah satu yang menunjukkan reaksi heboh adalah Kylie Jenner. Sebelum Kourtney melakukan pemotretan, dia seolah tak percaya bahwa kakaknya akan melakoni pose bugil. Alhasil, dia pun sempat berusaha membuka kimono yang dikenakan Kourtney untuk memastikan.

Pergulatan mereka akhirnya dihentikan oleh Khloe Kardashian, yang meminya Kourtney fokus pada pemotretan. Meski demikian, selama pemotretan, Kylie tak hentinya menunjukkan antusiasme dan sangat ingin ikut melakukan hal sama.

"Sial, apa ini? Aku mau iku. Aku jealous banget (melihatnya)," demikian kata-kata yang sempat terdengar dari mulut Kylie.

Tak hanya Kylie Jenner yang menunjukkan antusiasme pada penampilan bugil Kourtney Kardashian. Kim Kardashian, bahkan sempat melakukan aksi twerking saat melihat kakaknya beraksi di depan kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • bugil

What's On Fimela
Loading