Sukses

Entertainment

Sang Pacar Kesal Lihat Aurel Hermansyah Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Pasangan mana yang rela melihat kekasihnya dibully. Pun Rabbani Zaki yang kesal melihat komentar pedas haters mampir di postingan Aurel Hermansyah. Tak dipungkiri, Aurel termasuk selebriti yang tak luput dari cibiran haters.

"Dia sempat kesal sih lihatnya, 'Aduh aku nggak suka baca komen gitu'. Aku bilang nggak usah dibaca, memang nggak penting sih," ujar Aurel saat diwawancarai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Aurel sendiri enggan meladeni kicauan haters yang menjejali kolom komentar di akun media sosialnya, terutama saat memosting foto yang dianggap tidak berkenan di hati netizen. Aurel mengaku sudah masa bodo dengan semua itu dan menganggapnya sama sekali tidak penting.

"Sudah enggak peduli sih, sudah bodo amat aku kalau komen-komen seperti itu. Kan memang ini foto aku, jadi bodo amat," ujarnya.

Preskon Vivo (Deki Prayoga/bintang.com)

Aurel memang gemar melakukan swafoto yang diposting di akun pribadi media sosial. Dalam kondisi apapun, Aurel tak pernah takut melakukan kegiatan tersebut.

"Iya memang selalu kok, di manapun. Kadang kalau lagi iseng, di mana pun aku selalu foto. Walaupun lagi muka jelek lah, apalah, mau tidur saja aku foto dulu. Buat iseng saja," pungkas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading