Sukses

News & Entertainment

Bocoran Film Hollywood Cinta Laura Setelah The Ninth Passanger

Bintang.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, Cinta Laura Kiehl memang memutuskan untuk hengkang ke Amerika Serikat. Keputusan Cinta untuk tinggal dan menetap di Amerika tak lain lantaran ingin merintis karir beraktingnya di Hollywood.

Ketekunan Cinta Laura untuk berkarir di perfilman Amerika membuahkan hasil saat dirinya terpilih menjadi salah satu pemeran film produksi Hollywood yang berjudul The Ninth Passanger. Dikatakan Cinta, The Ninth Passanger sendiri sudah memulai proses syutingnya sejak 2016 lalu dan siap ditayangkan di Amerika pada 2017 ini.

"Paling The Ninth Passenger, film yang pernah aku ceritain akan tayang tahun ini tapi belum tau bulan apa. Tapi bakal dibeli salah satu agency di sana (Amerika) dan bakal dirilis di bioskop di sana, Mudah mudahan di Indonesia juga," ungkapnya saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

"Terus bulan lalu aku sempat ke London karena aku casting buat project film yang besar banget, again I can't tell you what it is. Tapi aku yang pasti ketemu sutradara yang image-nya wow dan pernah ngerjain film-film yang besar. Bahwa aku audisinya bagus dan seneng dengan performance aku. Mudah mudahan kalo semuanya lancar itu akan menjadi project aku yg baru," tambahnya.

Selain itu The Ninth Passenger yang akan segera tayang dan projek besar yang mengharuskannya menjalani casting di London, Cinta juga mengaku sudah menyiapkan kejutan lain tentang karirnya untuk para penggemar di Indonesia. Sayangnya, sampai saat ini Cinta masih enggan bercerita banyak tentang gebrakan aktingnya di Hollywood tersebut.

"Aku punya kejutan yang belum bisa aku kasih tau. Mungkin Summer ini aku akan syuting film yang banyak orang suka," jelas Cinta Laura mengakhiri.

Loading