Sukses

Entertainment

3 Fakta Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali dibicarakan. Masih seputar isu lama, terkait asmara diam-diam mereka. Nama Ayu Ting Ting memang tidak bisa lepas dari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkait isu miring rumah tangga mereka. Ayu memang kerap kali disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi-Gigi. Namun hal itu belum bisa dibuktikan.

Setiap isu hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat, Raffi dan Nagita tampaknya sudah 'kebal' dan malah menunjukkan sisi romantisme rumah tangga mereka. Tidak jarang, Raffi dan Gigi malah memposting sejumlah foto kebersamaan keduanya di media sosial. Lantas, seperti apa hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebenarnya? Bintang.com mencatat, setidaknya ada tiga fakta hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Berikut ulasannya.

1. Raffi Ahmad dekat dengan Ayu Ting Ting sebelum menikah dengan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sudah saling mengenal sebelum Raffi menikah dengan Nagita Slavina. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan sebelum akhirnya Ayu Ting Ting menikah, ia sudah mengenal Raffi Ahmad.

2. Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina beberapa kali foto bersama

Raffi Ahmad memiliki kebiasaan mengenalkan teman-temannya pada sang istri Karena itu Nagita pun akhirnya mengenal Ayu Ting Ting. Bahkan keduanya pernah berfoto bersama. Hal tersebut menandakan, hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tampa baik-baik saja.

3. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih mengisi program televisi yang sama

Banyak netizen yang menyarankan agar Raffi Ahmad tidak lagi mengisi acara yang sama dengan Ayu Ting Ting. Ada yang menduga juga, Nagita Slavina cemburu berat jika Raffi dan Ayu masih mengisi program televisi yang sama. Faktanya, Raffi dan Ayu tidak terpisah di dua program televisi. Di luar urusan kontrak, artinya Nagita Slavina tentu sangat memahami pekerjaan sang suami. Jika Nagita dibakar cemburu, tentu ia akan berusaha meminta Raffi Ahmad tidak memperpanjang kontrak acara tersebut.

Jika isuRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tetap berhembus kencang dan Nagita Slavina tidak pernah tegas mempermasalahkannya, tentu Gigi punya alasan yang kuat untuk melakukannya. Alasan tersebut, mungkin hingga saat ini ditutup rapat-rapat Gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading