Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Ketiga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sedang bahagia. Pasalnya, pada Rabu, 10 Mei 2017, Nia melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Untuk anak ketiganya itu, Nia dan Ardie sepakat menyematkan nama Magika Zalardi Bakrie.

Seperti orangtua pada umumnya, Menurut Ardie Bakrie, nama yang ia sematkan pada sang anak sarat akan doa dan harapannya terhadap sang anak. 

"Magika itu dari bahasa Mesir kuno, 'Magi' itu artinya wise man. 'Ka' itu soul. Jadi itu artinya jiwa dari seorang yang bijaksana. Insya Allah karena katanya kan nama adalah doa, mudah-mudahan seperti itu. Zalardie itu Aburizal dan Ardie," ungkap Ardie Bakrie saat konferensi pers di Rumah Sakir Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

"MZB semuanya (inisialnya)," Nia Ramadhani menambahkan.

Memang, Ardie dan Nia sengaja menyeragamkan inisial ketiga anaknya dengan inisial MZB. Sebelum Magika Zalardi Bakrie, dua anak Nia dan Ardie sebelumnya bernama Mikhaila Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Kabar bahagia dari pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Pesinetron itu melahirkan melalui proses normal. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Sama seperti dua anak sebelumnya, untuk anak ketiganya ini Nia pun memilih melahirkan dengan proses caesar. "Karena memang udah dua-duanya (anak) caesar, jadi setahu aku setelah itu kalo nggak salah harus caecar juga," tutur Nia.

"Masuk ruang operasi jam 8.00 atau jam 8.05, 8.23 itu udah selesai. Cepet banget," timpal Ardie.

Magika Zalardi Bakrie sendiri keluar dari rahim Nia Ramadhani dengan bobot 3,14kg dan panjang 48cm. Sebelumnya, Nia dan Ardie sudah terlebih dahulu dikaruniai anak perempuan bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2012 lalu dan anak laki-laki bernama Mainaka Zanatti Bakrie pada 2015.

Baca :

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading