Sukses

Entertainment

Bisnis atau Entertaintment, Luna Maya: yang Penting Menghasilkan

Fimela.com, Jakarta Luna Maya tak bisa memilih antara entertaintment dan bisnis. Baginya, kedua bidang itu cukup menjanjikan dan menghasilkan. Diakui Luna, apa pun bidang yang dijalani, terpenting bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

"Apa saja yang bikin duit. Mau syuting atau bisnis yang penting mengasilkan. Saya lagi coba-coba bikin usaha kecil yang baru-baru lah, ya bikin apa ya," kata Luna Maya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017).

Belakangan, Luna memang menggeluti bisnis fashion. Menurut Luna, tidak mudah menjalani bisnis itu, di tengah menjamurnya brand-brand lokal.

"Saingannya bukan cuma satu dua tapi puluhan. Banyak banget anak muda yang muncul. Sekarang local brand maju banget, jadi tantangannya itu bagaimana bisa terus keep up," ungkapnya.

Dalam bisnis batiknya kali ini, perempuan asal Bali itu bekerja sama dengan Ambah Batik. Apalagi bisnisnya kali ini mendapat dukugan dari Bekraf. Lantaran bisnis yang dijalankan berkaitan dengan budaya Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Luna, situasi itu menjadi tantangan besar dalam mengusung bisnisnya yang diberi nama Luna Habbit. "Mereka nggak kalah bagus juga, aku pikir paling berat itu," tukas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading