Sukses

Entertainment

Paris Hilton Uji Kecepatan BMW i8 di Sirkuit Balap Meksiko

Fimela.com, Jakarta Artis yang juga sosialita, Paris Hilton rupanya punya nyali untuk mencoba sirkuit balap Autodrome Hermanos Rodriguez di Mexico, beberapa waktu lalu. Ia ikut menumpang di mobil teranyar keluaran BMW, yakni BMW i8. Tentu saja banyak mata melirik si cantik berambut pirang tersebut.

Dalam video yang beredar, Paris Hilton diuji adrenalinnya dengan ikut di balik kabin penumpang. Sementara pilot Formula E, Alejandro Agag membawanya berkeliling lintasan tersebut.

Awalnya, Paris Hilton takut. Ia baru merasakan sensasi berada di mobil dengan kecepatan tinggi dan di sirkuit balap. Mengatasi rasa takutnya, Paris sempat membuat video perjalanannya tersebut melalui ponselnya.

"Awalnya saya takut, tapi sopirnya hebat," ujar Paris usai mencoba lintasan tersebut.

Meski melaju kencang, Paris merasakan kenyamanan duduk di kursi penumpang. Bahkan kacamata hitam yang digunakannya tidak terlepas saat Alenjandro menginjak pedal gas di tarikan pertama di detik pertama.

Berada di kabin mobil, Alejandro menceritakan tentang kualitas dan performa mobil yang dikendarainya. Salah satu keunggulan mobil tersebut adalah menggunakan listrik dan teknologi hybrid sebagai daya dorongnya.

"Sangat cepat dan hebat. Sepertinya saya ingin memilikinya," ujar Paris Hilton lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading