Sukses

Entertainment

Velove Vexia, Buang Rasa Gengsi Dalam Urusan Busana

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia termasuk selebriti yang tidak mengutamakan brand dalam berbusana. Baginya, yang terpenting adalah kualitas dan model dari busana tersebut. Bahkan, Velove tak gengsi meski memakai busana yang dibeli dari pasar.

"Aku nggak terpaku sama brand, tapi lebih ke model dan kualitasnya. Kalau modelnya itu aku banget. Kadang juga tergantung sama permintaan (acara) sih, dan juga kenyamanan," ujar Velove Vexia, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

"Jadi kalau brand aku bisa pakai brand Indonesia. Beli di pasar pun kalau memang pas dan bagus ya nggak apa-apa," sambungnya.

Soal busana, Velove lebih memilih model yang simple. Walau terkadang, dia pernah juga mengenakan baju yang mewah di waktu-waktu tertentu. Pasalnya, Velove enggan busana yang dikenakan dirinya justru menjadi pusat perhatian.

Velove Vexia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau sehari-hari aku suka gaya yang lebih tidak mencolok, karena akan lebih nyaman saja buat aku. Karena nggak ingin jadi pusat perhatian, dan lebih bersih saja keliatannya kalau bajunya polos dan nggak ribet," ujar Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading