Sukses

Entertainment

Mengenal Novita Petria, Istri Baru Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Novita Petria. Perempuan yang tinggal di Bandung itu akhirnya menikah dengan aktor Adjie Pangestu. Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman Novita di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

"Alhamdulillah iya (menikah). Di Rancaekek, sekitar Cileunyi. Di rumah," kata lelaki kelahiran Semarang, 21 November 1969 itu saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (13/5) malam.

Bagi Adjie, Novita sosok yang membuatnya nyaman dan menjadi pelengkap hidupnya ke depan. Novita juga memberikan dukungan terhadap aktivitas Adjie dalam dunia seni peran.

"Kebetulan ketemu sama dia yang bisa nyaman, nyambung, bercandanya seru. Mungkin karena gue berjiwa muda ya, jadi gue ngobrol sama dia ya nyambung. Jadi dia nggak ngerasa pacaran sama umur segitu, sama sama enak," papar pemain film Remember When dalam sebuah kesempatan awal Januari 2017 lalu.

Novita Petria dan Adjie Pangestu (Instagram/@novitapetria)

Novita Petria saat ini berusia 22 tahun dan masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Adjie Pangestu mengenal perempuan berparas cantik itu sejak setahun lalu. Novita sempat aktif di media sosial, Instagram, dan mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Adjie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading