Sukses

Entertainment

Luna Maya Kembali ke Genre Horor Lewat The Doll 2

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Danur sepertinya membuat film bergenre horor semakin menggeliat. Yang terbaru ada The Doll 2 yang dibintangi Luna Maya. Ini buat pertama kalinya Luna kembali tampil di film horor setelah Bangsal 13 di tahun 2004.

The Doll 2 sendiri merupakan sekuel dari film yang sempat sukses di 2016 yang berjudul The Doll. Film produksi Soraya Intercine Films ini diproduseri oleh Rocky Soraya. Luna Maya yang berperan sebagai Meira juga turut bercerita mengenai awal keterlibatannya di film tersebut.

Meski bukan film pertama yang bergenre horor, namun diakuinya Luna filmnya kali ini merupakan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan film horor yang lain.

"Saya udah lama nggak main horor tapi kan pengennya yang bagus, yang ceritanya beda. Saya ngobrol dan ketemu pak Rocky, dia ceritain ceritanya kayaknya seru juga,” tutur Luna di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

"Saya udah lama nggak main horor tapi kan pengennya yang bagus, yang ceritanya beda. Saya ngobrol dan ketemu pak Rocky, dia ceritain ceritanya kayaknya seru juga. Aku fikir yaudah boleh dicoba. Apalagi lawan mainnya Junot," tutur Luna Maya.

“Aku fikir ya udah boleh dicoba. Apalagi lawan mainnya Junot kan juga selektif ya, kalo dia ikut main pasti oke nih," sambung Luna Maya.

Film The Doll 2 sendiri bercerita mengenai kehidupan rumahtangga Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) bersama dengan anak perempuannya yang masih kecil. Namun, kebahagiaan tersebut terenggut dalam sebuah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa anaknya. Setelah kecelakaan tersebut, mulailah terjadi hal-hal aneh dalam keluarga Maira dan Aldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading